lowongan kerja di rumah
.
.
.
.
Semalem.. gw ngobrol2 dikit ama akew ( "Cleaning Service" Globalnet, t4 gw "mengabdi".. hakhakhakhak... )
dan gak tau gmana ceritanya tiba2 arah omongan nyampe ke "tarif warnet".

Akew : rencananya mau gw naekin tarif di Globalnet ..
Gw : ( pura2 kaget ) berapa ?
Akew : yahh empat setengahan gitu..
Gw : Apa warnet2 laen naek juga ??
Akew : bla..bla..bla..

Jadi inti nya adalah : akew mau naekin tarif warnet sekitar 4 setengahan. Kalo dipikir2 wajar sih. naekin sekitar 500 ampe seribu perak. ga mahal2 amat kowq. Globalnet gitu lohhh.. browsing aja cepet, download ? mulusssss... ( hehehe.. kowq jadi promosi ).
Dan pasti juga user2 gak ada yg complain.. secara user gw kan kaya2 ...hehehehe.
Apalagi kalo naekinnya diem2.... nahlo..

User gw : Berapa kak ?
Gw : enam ribu...
User : kowq... kan cuma sejam...emg sejam berapa ?
Gw : ( senyum kemenangan ) sejam sekarang udah 6 ribu adek ku sayang ....
User gw : $%$##@@!!%%^^^&&##% !!!!

Nah kan beres ... asal naekin tanpa sosialisasi... daripada udah sosialisasi banyak yg complain. Toh mau gak mau harga tetep naek juga...

Disamping itu juga mudah2an aja gaji gw naek juga, yah seratus ampe duaratus ribu cukuplah ..hehehe ( ngayal bangedddd... )

Kembali ke tarif yang ( kemungkinan ) bakal di taekin akew... ternyata menurut gw gak semudah itu ( dalam waktu dekat ini tentunya ) ..



Kamis, 12 Juni 2008
TEKNOLOGI
Tarif Internet Turun 20% Bulan Juli

ADA kabar gembira dari dunia maya. Tarif internet dipastikan turun secara bertahap. Mulai Juli mendatang, tarif internet akan turun 20% dulu.

Dirjen Postel Depkominfo Basuki Yusuf Iskandar memastikan hal tersebut sebelum akhirnya tarif internet retail turun hingga 40%. "Trennya memang akan turun bertahap hingga mencapai 40 persen. Tapi untuk bulan Juli ini kami harap turun 20 persen dulu," ujarnya usai peresmian Indonesia Cellular Show 2008 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Rabu (11-6).n L-1


Naahlhooo... pagi td gw kebetulan gw baca tuh berita. Hm...
Pemerintah mau nurunin tarif Internett !! . Setelah Dengan kontroversi yang masih berlangsung sampai saat ini terhadap kenaikan BBM, Pemerintah malah mau nurunin Tarif Internet .... Gak salah tuhh...

Logikanya aja gini.. kalo BBM naek Otomatis juga Sembako bakalan naek, angkutan juga bakal naek, Biaya hidup naekk...semua naek. Apa sih yg gak naek kalo BBM naek ?!..
NAHH... Apa listrik ga bakalan ikut naek nantinya ?! ( ada yg berani jamin ? )

Warnet..Internet.. ada listrik, gaji pegawai, telp, pam, keamanan..dan tetek bengek yg laen dahh...
Apa itu semua ga bakal ikut naek ?! pastilah dateng rong-rongan dari sana-sini...

Keamanan : Bos berhubung BBM naek, Keamanan juga ikut naek nih.. pengertianlah..
Pegawai : Pak Bos..naekin geh gajinya..BBM naek nihh...
Listrik : Diumumkan kepada para pemakai listrik, imbas terhadap kenaikan BBM, maka bln depan listrik naek 100% !!

Nahhhh... Apa itu para "cleaning Service2" cuma menutup mata aja dengan masalah ini ?! Apa mereka bakalan cuek2 aja ?! Tau tapi gak mau tau ?!

Gak mungkin lahh.. Apa mau dibantai massaa... hakhakahakahak...

BBM naek pasti ( kemungkinan besar ) listrik naek, gaji pegawai naek, PAM naek..intinya biaya operasional juga bakalan naek !! . Tapi entah kenapa justru Pemerintah mau menurunkan Tarif internet .. hingga 40% malahan.

Emang sih mungkin nantinya ada penurunan harga dari providernya.. tapi apa user2 juga gak bakalan complain..?

User : kak tuh ada diberita penurunan Tarif Internet, tapi kowq warnet ini ga turun2 sih tarifnya.. !!

Nahlhooo... jawab apa coba...


Tarif internet turun, mau gak mau ( mungkin ) akan ada penurunan juga terhadap tarif di warnet2... dan kalo itu terjadi, maka kemungkinan yg kedua adalah : adanya tarif warnet yg hanya mencapai seribu / jam ( ekstrimnya ). Kenapa seribu ? ya karena sekarang aja banyak warnet yang tarifnya hanya duaribu / jam ( gak tau kek apa service nya.. ).

Kalo gak diturunin ... yah pastinya kalah saingan ama warnet laennya ( tergantung juga sih ).

Jadi intinya yang mau gw tekankan disini adalah.. Setelah adanya kenaikan pada Bahan Bakar Minyak alias BBM. Maka para "cleaning service2" juga ikut naek ( mungkin darahnya naek sampe ubun2 .. hakhakahkahka.. ), Pasalnya biaya operasional juga kan ikut naek !! Tapi justru tarif Internet bakalan diturunin hingga 40%... !! ckckckckckc.. ( keknya bakal tambah naek itu darah para "cleaning service" ... )

Mungkin diantara kamorang ada yg heran..

Anonim : lahhh kowq jadi lu yg repottt nu ! ya terserah mereka lah.. semua kan udah ada fungsinya masing2 !!
Gw : bener !! bener banged !! siapa sih gw ini... cuma karyawan biasa.. ga pantes2nya ikut repot.
Tapi apa gw ga boleh ikut ngerasain penderitaan para "cleaning service2" itu ?! Apa gw ga boleh hanya sekedar nanggepin masalah ini ?! Apa ga boleh sekedar menuangkan pikiran, pendapat, baik lisan maupun tulisan ?! ( udah kek pasal UUD45 aja ... ) .. ga bolehh ??!!! ini negara bebas bung ! dan ini negara demokrasi .. jadi apapun yg gw lakuin, selama itu ga nyenggol kepentingan lu .. suka2 gw lahh !!

Terlepas dari itu semua... terlepas dari tarif Internet ( yg mungkin jadi ) akan dinaekin ama Pemerintah kita. Mudah2an akan ada keseimbangan antara Pengeluaran dan pendapatan operasional warnet2 ( lhaa kalo seimbang berarti ga ada untung nya dunk ?! ).

Yah paling gak,.. ada keuntungan.. walupun gak banyak2 amat asal cukup buat beli tanah ama rumah mewah !! ( puasss ?!! )

Akhir kata Semoga Pemerintah telah dan akan melakukan yang terbaik buat rakyatnya. Dan semoga para "cleaning service2" ( telah dan akan juga ) melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan karyawan2 nya...

Amien.

Diposting oleh Admin Label:

0 komentar:







Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee