lowongan kerja di rumah
.
.
.
wkwkkwkwkw... emang nasib punya blog pas2an... malah di ejekk alias di reject.. tapi berhubung gw ini orang indonesia asli, reject = EJEK !!! huh..

cobaan demi coba datang silih berganti...

Blog Rejected by Admin
Dari:
"PayingPost"
Kepada:
wisnu_amanda@yahoo.com


Your new blog has been rejected by admin.



Here is the rejection reason:
Does not meet our quality guidelines


Wah itu admin kalo ketemu gw bakalan gw kasih cipokan dari empat penjuru mata angin dah.. kalo perlu gw ambil kesucian dia.. wkwkwkwkw.. kalo cowok gw kasiin sama temen gw yang gay.. wah pasti dia seneng bener dapetin nya.. "Lekong Booo"... bruakakakkakakakaka....

Udah ahh.. cukup sudah gw menghibur diri gw, sekarang saatnya semangat lagii !!

Doain yah pren2 semua..
Diposting oleh Admin Label:

1 komentar:

salman mengatakan...

Sabar Ya kk...aku juga udah 2 kali di ejek om google... so km harus percaya dengan apa yang km buat.. menurut saya km aktraktif dan saya harus belajar banyak dari kamu...

2 Januari 2010 pukul 16.43  






Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee