lowongan kerja di rumah
Rabu, 22 Oktober 2008 di 09.10 |  
.
.
.
.
Ini hari terakhir..

Ini hari terakhir gw ..

ini hari terakhir gw di angka 21.

Gak kerasa, lambat laun gw udah mulai bau tanah
Tp salah makin banyak, dosa makin numpuk .. :((

Ini hari terakhir..

Ini hari terakhir gw ..

ini hari terakhir gw di angka 21.


Alhamdullilah...

puji syukur kehadirat Allah SWT, tuhan semesta alam.
terima kasih telah di berikan keselamatan dan kesehatan.
terima kasih telah diberikan kesempatan hidup, kesempatan utk menghirup udara hari ini.
terima kasih buat keluarga, teman, sahabat, yg telah ikut berpartisipasi menyemarakkan,
mewarnai, memotivasi hidup ini.. terima kasih buat support kalian semua.

Maaf ..
maaf atas segala kesalahan.
maaf atas segala kekurangan.
maaf atas segala kekhilafan.
maaf atas segala sifat dan sikap buruk gw.
maaf atas segala tindak tanduk gw yang kurang berkenan dihati.


dengan segala kerendahan hati..
dengan segala kekurangan diri..

gw pengen ngucapin ...
gw pengen banget ngucapin ..


Haaaappppppy b'day to Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ...



Semoga yang terbaik yang gw dapetin ... Kini dan Kelak ...

Amien.






Diposting oleh Admin

0 komentar:







Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee