lowongan kerja di rumah
Sabtu, 27 Desember 2008 di 11.46 |  
.
.
.
.
Posisi ?? apa itu posisi ? menurut saya yang bego ini, posisi berasal dari kata "po" dan "sisi".
kalo "Po" saya juga gak tau itu berasal dari bahasa mana, yang jelas sih itu kata dari mana2 juga
bisa, bahasa Inggris, Cina, Melayu, Potugal, Prancis, Swedia bahkan bahasa tarzan sekalipun saya kira ada
tuh selipan2 kata itu. Nahkata yang kedua adalah "sisi", jelas2 ini berasal dari bahasa Indonesia ( kayaknya sih )
kalaupun itu berasal dari luar, mereka cuma ikut2 aja ( hohohoho ). Disini saya tidak ingin
memperdebatkan "Posisi" itu berasal dari bahasa mana. Yang pasti selama 23 tahun saya menghirup
udara di Indonesia ini, istilah "Posisi" itu sudah tidak asing lagi.

"Halo.. Posisi dimana Boss ??" ( tentang tempat / waktu, dsb )
"Posisi Pertamanya emang dmana ??" ( masih tentang waktu / tempat, dsb )
"Posisi kamu jadi apa??" ( yang ini tentang pekerjaan / jabatan, dsb )
"Maaf menempatkan kamu di posisi seperti ini" ( kalo yang ini tidak keliatan tp bisa dirasakan )
"Pok-sisi ada dirumah gak mbakyu ???" ( yang ini karena lidah yang keseloo )

Nah kurang lebih seperti itu dalam keseharian kita dalam mendengar istilah "posisi", silahkan cari
contoh yang lain jika memang berminat.

Masih menurut saya yang bego ini, "posisi" berarti tempat, tepi, tempat dmana, suatu keadaan, kondisi ( nahlooo.. kok
saya jadi mengartikan istilah dengan istilah. Mohon maaf bagi yang bingung.. saya sendiri juga bingung kok )
Jadi sodara - sodara .. Definisi "posisi" menurut saya yang bego ini adalah : Suatu keadaaan / tempat / kondisi (dll)
dimana saya berpijak, berdiri, bernaung, duduk, dsb...
"Posisi" memberi tau kapan dan dimana kita berada ( buat orang2 yang waras sih ). Dengan "Posisi" saya tau keadaan.
Saya jadi tau mata dimana, telinga dimana, kaki dimana... dengan "posisi" seharusnya saya pun tau apa
yang mesti saya impikan, pikirkan, lakukan. "Posisi" memberikan kebebasan seluas - luasnya bagi saya untuk bertindak,
bertanduk, melakukan apa yang ingin saya lakukan. Apapunnn !!!!

Suatu hari dia ( "posisi", red ) berkata :

Posisi : "Gw sadar siapa gw.."
Saya : "Bagus deh..., truss ?? "
posisi : "Gw gak akan nyuruh lu ngikutin gw, gw yang ngikutin lu.. "

Nah ini berarti kemanapun saya pergi, dimana pun saya berada, dalam keadaan apapun saya, dia akan mengikuti.
memang seharusnya begitu. Sekalipun dia gak mau ikut lagi itu urusan dia. Yang jelas saya tidak pernah,
dan tidak akan pernah untuk ikuti dia. Dia mau membelot ?? silahkan. Dia ingin berbelok ?? silahkan.

Dia tau, dia tau semua tentang saya, bahkan yang tidak saya ketahui sekalipun. Dia tau hari ini saya dengan
siapa, hari ini saya makan apa, hari ini saya dimakan siapa. Dia memberikan renungan kebelakang jika saya berhenti,
Dia memberikan gambaran kedepan jika saya melangkah. Dia yang pertama melihat senyum juga airmata saya.

Tapi itu dulu...
Sekarang "posisi" berubah. dia gak seindah dulu. dia membuat saya resah. Sekarang saya harus mengikuti dia. "Posisi" telah ber-EVOLUSI menjadi "Polisi".
"Posisi" memposisikan saya seperti ini. Tanpa bisa saya elakkan. Apakah "posisi" sebegitu marahnya pada saya, sehingga
dia menempatkan saya dijalur yang seharusnya dia tempati. saya harus ikut diaaaaaaaaa.... Hikss..
Ada apa dengan saya .. ada apa dengan "posisi".. kenapa kami bertukar tempat....
kenapa saya..... kenapa bukan orang lain... kenapa dengan semua ini...


Battt Eniweyyy saya bangga .. dan akan perjuangkan ini semua.


thanks for "posisi"
Diposting oleh Admin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf menyimpang pertanyaannya...
Kalau buat pesan saat buka halaman web gimana sih... please bls... Klo bisa ke email saya...

28 Januari 2009 pukul 21.37  






Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee