lowongan kerja di rumah
Senin, 02 Februari 2009 di 04.25 |  
.
.
.
.
Zaman sekarang susah bener cuma sekedar nyari uang receh. Apalagi dari Internet, banyak bener situs2 yang nawarin tapi gak sedikit juga yang bohong... Argghhhh...

Btw, gw gak bisa make bahasa resmi2an disini. Ini blog gw buat ceplas ceplos, jadi kita ganti aja alur bahasa + kata2nya jadi semrawut ya. Biar sama2 enak, gw enak ngetiknya.. lu juga enak bacanya.. ( kalo ada yg mau bacaaaaaaaaaaaaaaaaaa... )

Apalah istilahnya itu PPC ?? bener gak sih .. lumayan sih iming2 nya , ada yang 0,1 per click ada yang 0,01 bahkan ada yang 10 Euro sekali click ( wah 1 Euro berapa rupiah ya.. ). Bagi gw yang baru nyemplung dalem dunia ini dalam artian baru register sana sini buat sekedar menuhin pundi2 rekening gw koq keknya susah amat ya.. ( ya iyalah orang baru beberapa hari ini fokusnya ..). Tapi paling gak kan minimal ada semangatnya gitu...

Kurang lebih beberapa hari yang lalu gw baru mulai buat ngikutin ini yang namanya PPC ato kurang lebih artinya adalah Pay per Click. Kita dapet $ kalo kita ngeklik iklan2 yang biasanya berdurasi 20 - 30 detik. Berhubung gw kerjanya tiap hari melototin koneksi alias internetan terus, kenapa gak dicoba buat nyari duit... gratis ini tiap hari. Toh banyak yang koneksinya bayar perjam mereka gak patah semangat buat nyari pundi2 $. Bermodal semangat itulah + keuangan gw akhir2 ini yang menipis buangett buangett dehh.. akhirnya gw fokusin buat nyari yang namanya dollar dari internet. Sebenernya bukan dollar aja sih, Rupiah juga, Euro juga.. Dan andai kata Daon Pisang bisa dibuat beli apa2 itu juga yang gw cari disini.

Ternyata ????
gampang2 susah.. koq gampang ?? iya gampang karena tinggal daftar gratis, banyak bertebaran di internet situs2 yang nawarin kek gituan. Dan yang bikin gw takjub adalah mereka ( PPC, red ) seperti berkomplot ato bersekongkol ato kong kali kong. Bukan tuduhan sih, cuma heran aja.. Kenapa ?? karena kebanyakn iklan yang gw klik itu adalah iklan yang mengandung unsur PPC nya juga.. Nahloo... jadi semakin bingung kan.. gmana caranya bedain PPC yang bener sama yang SCAM alias penipu alias Bangsat alias kampret. Susah ?? banyak susahnya.. jangan dikira gampang dapet duit disini.. kalo menurut gw sih susahnya disini :

- Cuman dibayar paling besar 0.01.
Nah ini namanya nyari uang receh beneran dah. disini dituntut kesabarannya. kurang lebih kalo dirupiahkan adalah Rp.100 ( kurs 10.000 ). Weh kalo gitu mesti klik 100 iklan buat dapetin $1. Nah kalo dibayarnya cuman $0.001 berarti harus klik 1000 iklan.. Mantab kan.. keknya ilmu sabar yang pernah gw pelajarin waktu di madrasah dulu perlu gw terapin disini deh.

- Iklan sedikit.
Gembar gembor di iklannya sih luar biasa buat semangat. Walaupun cuma dibayar $0.01 tapi katanya iklan nya mencapai puluhan setiap harinya, bahkan ratusan. Kenyataannya ?? iklan cuma maksimal 10, itupun gak setiap hari, jadinya gak bisa diklik lagi dong. Mungkin yang gw dapet PPC asongan alias kaki lima yang masih ngerangkak.
Kalian punya link PPC yang bonafit ?? bagii dongg...

-Kebanyakan Scam
Gw benci yang satu ini. Gak tau apa maksud admin2 nya ini. yang jelas gw pernah tuh daftar. Yang laen boleh ditipu, tapi jangan nipu gw dongggggg... gw ceburin got juga lu ntar..

Nah itu sedikit dari banyaknya permasalahan pada bisnis ini. Lebihnya silahkan cobain sendiri. Air di gelas itu warnanya item, trus gw bilang pahit, lu gak bakal percayakan gitu aja kan ?? jadi mendingan lu cobain sendiri dehhh...

Kebanyakan yang laen cuman nerangin mudah2nya aja, muluk2 bener keknya. Dan akhirnya muncul juga itu link downline biar pada daftar melalui link dia juga. Yeahh kalo emang bener sih gpp, tapi kalo ternyata cuma ngebohongin itu yang gw tekankan disini. Nyusahinn orangg !!

Mendingan gw semangat dari mendengarkan susah2nya daripada gw semangat ngedengerin mudahnya dan akhirnya kecewa.

Bisnis Internet itu SUSAH ... !! oleh karena itu semangat terus agar menjadikannya GAMPANG.. !!

Diposting oleh Admin Label:

0 komentar:







Klik Iklan Sih... Beramal Dikit Napa... hehehe..
Thanks To :
"Thanks ya atas kunjungannya

Ini cuma blog asal2an, asal jadi
Mohon maaf jika ada yang tidak
Berkenan dihati

Mohon Tinggalkan pesan
Di Box yang tersedia
Insya Allah saya akan melakukan
linkback ke blog kamu.

Terima kasih

********

wisnoee